Peringkat 10 besar Universitas

  1. Seoul National University
  2. Yonsei University
  3. Korea University
  4. Pohang University Science and Technology
  5. Ewha Women’s University
  6. Sungkyunkwan University
  7. Korea Advanced Institute
  8. Pusan National of Science and Technology University
  9. Hanyang University
  10. Hankuk University Foreign Studies

UNIVERSITAS KOREA

Universitas Korea, didirikan pada tahun 1905, secara luas diakui sebagai salah satu tertua di negara itu, universitas terbesar dan peringkat teratas di Korea.

Reputasi untuk kualitas didasarkan pada keunggulan dalam pengajaran, penelitian dan pelayanan kepada masyarakat Korea. Fakultas terkemuka, mahasiswa berprestasi dan program riset yang diakui secara internasional semua berkontribusi untuk ketenaran akademik Universitas Korea. Sebagai universitas komprehensif utama, KU menawarkan beragam kursus di seni liberal dan ilmu pengetahuan serta dalam semua bidang profesional, termasuk hukum, kedokteran dan administrasi bisnis.

KU kampus mencakup lebih dari 182 hektar dan rumah untuk lebih dari 35.000 mahasiswa dari seluruh bangsa dan dunia. Dengan arsitektur megah yang luas batu rumput, pohon musiman dan flora alami, KU dikenal sebagai salah satu kampus yang paling indah di Korea. Para siswa dari KU mewakili mimpi Korea karena mereka adalah salah cemerlang dan paling ambisius bangsa. KU secara nasional diakui untuk komitmennya untuk mengajar dan keunggulan akademis. Luasnya akademik universitas yang luas dengan 81 perusahaan di 19 perguruan tinggi departemen dan divisi, dan 18 sekolah pascasarjana dan memiliki lebih dari 1.500 penuh-waktu anggota fakultas dengan lebih dari 95% dari mereka memegang Ph.D. atau setara kualifikasi di bidang mereka. KU telah Humaniora sangat kuat dan Departemen Studi Asia bersama dengan Sekolah Pascasarjana didirikan baru-baru Studi Internasional (GSIS). KU juga terkenal karena sekolah-sekolah profesional Hukum, Kedokteran dan Administrasi Bisnis. Dalam penelitian, KU adalah pemimpin yang diakui secara internasional dengan lebih dari 100 pusat-pusat penelitian, termasuk Asia Timur Penelitian Pusat dan Pusat Penelitian Kebudayaan Korea. Selanjutnya, Korea University Business School (KUBS) adalah satu-satunya dan sekolah bisnis pertama di negara itu untuk memperoleh kedua Peningkatan Kualitas Sistem Eropa (EQUIS) akreditasi, dalam kombinasi dengan akreditasi diberikan oleh Asosiasi untuk Advance Collegiate Schools of Business (AACSB ). Tidak seperti banyak universitas di Korea, KU membanggakan diri tidak hanya dalam menjadi lembaga yang progresif dan global sadar tapi satu yang memainkan peran dalam melestarikan dan mengembangkan budaya Korea yang unik.

KOOKMIN UNIVERSITY

Kookmin University adalah sebuah universitas swasta yang berlokasi di Seongbuk-gu, Seoul, Korea Selatan.

Universitas Kookmin saat ini termasuk sebuah keluarga akademik 22.000 mahasiswa, sekitar 800 anggota fakultas dan 350 staf administrasi. Sejak berdirinya di tahun 1946, sekitar 60.000 mahasiswa telah lulus dari Universitas Kookmin.

Universitas Kookmin termasuk College of Humaniora, Fakultas Teknik dan 12 perguruan tinggi lainnya. Universitas termasuk sebuah sekolah Pascasarjana yang terdiri dari tiga Sekolah Pascasarjana Profesional dan sepuluh Sekolah Pascasarjana Khusus. Kookmin, dengan jumlah siswa, adalah universitas terbesar ke-6 di Seoul.

Kookmin University adalah sebuah universitas terkemuka di Korea. Dalam bidang Desain, Teknik Arsitektur, Otomotif, Techno-Desain, Ilmu Sosial dan berbagai disiplin akademik lain, Kookmin University telah mengembangkan program yang memenuhi atau melebihi standar nasional tertinggi.

College of Desain memegang peringkat pertama dalam tiga bidang dan peringkat kedua dalam dua bidang antara total 5 bidang sebagai hasil dari penilaian nasional pada tahun 2007 di Korea Selatan. Mencerminkan prestasi yang sangat baik, College telah peringkat di antara top 3 departemen di Korea dengan Seoul National University dan Universitas Hongik.

Sekolah Pascasarjana Universitas Kookmin Desain Techno, yang didirikan dengan pandangan memelihara “kemampuan desain manusia tingkat dunia”, telah dipilih untuk proyek (Brain Korea) BK 21. Koneksi interdisipliner Design School Techno dan keahlian dalam pendidikan-industri kerjasama ini diharapkan dapat menciptakan sinergi dengan “desain UIT”.

Dalam University School Joongangilbo Peringkat 2011, Ekonomi telah mencapai posisi 3 di College of Business Korea.The, Ilmu Sosial dan Sekolah Arsitektur menikmati reputasi tinggi juga. Kookmin University saat ini dimiliki oleh Grup Ssangyong, yang membeli universitas pada tahun 1959.

UNIVERSITAS KYUNGHEE

Terletak di sisi kanan Gedung Administrasi Utama, pertama kali dibuka di Gagyosa, Busan pada tahun 1951 dengan lebih dari 700 buku. Bangunan itu dipindahkan ke situs saat ini di tahun 1968, dan memegang lebih dari 1.155.000 koleksi dan lebih dari 2.000 kursi. Ada studi kamar, ruang referensi materi, ruang referensi khusus, ruang informasi teknologi, ruang koleksi antik, ruang koran harian, ruang seminar, audio-video dan ruang fotokopi.

Ada sub-universitas perpustakaan pusat di Fakultas Kedokteran Oriental, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Hukum, College of Music dan Pascasarjana Institut Studi Perdamaian untuk setiap referensi yang ditentukan.

UNIVERSITAS SUNGKYUNKWAN

Sungkyunkwan University (juga dikenal sebagai SKKU atau hanya Seongdae) adalah sebuah universitas swasta di Seoul (mendengarkan (bantuan Info ·)) dan Suwon, Korea Selatan. Universitas ini memiliki dua kampus: Humaniora dan Ilmu Sosial kampus di Myeongnyun Dong, Jongno-gu di pusat kota Seoul, dan Kampus Ilmu Pengetahuan Alam di Cheoncheon Dong, Jangan Gu, Suwon.  Arti harfiah dari “Sungkyunkwan” adalah “suatu lembaga untuk membangun masyarakat yang harmonis manusia sempurna”. Delapan belas sekolah dan tiga perguruan tinggi menawarkan gelar di tingkat sarjana, dan dua belas sekolah pascasarjana memberikan berbagai derajat baik pada tingkat master dan doktor. Hal ini dianggap sebagai salah satu universitas terkemuka di negara itu.

UNIVERSITAS DONGGUK

Universitas Dongguk adalah sebuah universitas swasta coeducational di Korea Selatan. Ini beroperasi kampus di Seoul, di Gyeongju Kota, Provinsi Gyeongsang Utara dan di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, mengoperasikan dua rumah sakit afiliasi dari kedokteran Barat, dan empat obat Oriental, istilah generik yang mencakup studi Obat tradisional Korea.

Universitas Dongguk terletak di Jung-gu, Seoul di utara Namsan.  Bangunan-bangunan atas kampus secara langsung terhubung ke jalur taman Namsan.

Sebagai sekolah berada dalam pusat kota Seoul, dua distrik perbelanjaan utama Dongdaemun ke utara dan ke barat Myeongdong berada dekat gerbang universitas. Pintu masuk utama kampus Seoul adalah di Universitas Dongguk Stasiun persimpangan Seoul Subway Jalur 3 dan 4. Sementara Chungmuro Stasiun dekat pintu masuk belakang.

UNIVERSITAS DUKSUNG

Universitas Duksung Perempuan adalah sebuah universitas swasta di Seoul, Korea Selatan.

Pada tingkat sarjana, program studi yang disediakan melalui lima perguruan tinggi: Humaniora, Ilmu Alam, Farmasi, Ilmu Sosial, dan Seni dan Desain.

Berbagai program sarjana khusus juga ditawarkan.

Kampus utama terletak di Dobong-gu, sebuah distrik utara Seoul. Hal ini dekat dengan Gunung Bukhan dan Gunung Dobong. Pusat pendidikan berkelanjutan terletak di lokasi bekas kampus, di situs istana Unhyeongung.

Sejarah sekolah pertama kali didirikan pada tahun 1920, sebagai bagian dari drive untuk meningkatkan pendidikan yang muncul dari Gerakan 1 Maret. Pendirinya adalah Cha Mirisa 1880-1955), seorang pendidik dan pemimpin Masyarakat Pendidikan Perempuan Joseon. Pada saat itu dikenal sebagai Akademi Geunhwa. Karena nama Geunhwa mengacu pada bunga nasional Korea, diubah menjadi “Duksung” di bawah tekanan dari otoritas Jepang pada tahun 1938.

Duksung secara resmi didirikan sebagai sebuah perguruan tinggi, di situs istana Unhyeongung, pada tahun 1950. Selama tahun yang sama, pada tanggal, 17 Junior College Duksung Wanita didirikan. Seperti halnya, pembukaan departemen sastra Korea dan departemen ilmu domestik. Dr Song Geum-seon mengambil kantor sebagai presiden 1 sekolah. Ini menjadi sebuah perguruan tinggi empat tahun pada tahun 1952. Pada tahun 1984, kampus utama dipindahkan ke lokasi sekarang di Dobong-gu. Perguruan tinggi menjadi sebuah universitas pada tahun 1987…