Museum & Galeri

Seoul museum dan galeri seni menyimpan sejumlah besar informasi tentang sejarah dan budaya kota. Mereka tidak hanya memberikan pemahaman yang lebih baik dari kota, tetapi juga tempat relaksasi dari hiruk pikuk kota wisata.

Museum Nasional Korea adalah ruang multi-budaya skala besar yg didedikasikan untuk pengumpulan dan pelestarian warisan budaya Korea, pameran dan penelitian, pendidikan, dan pertukaran budaya internasional. Ini fitur galeri permanen, galeri khusus, museum anak-anak dan ruang pameran terbuka yang menampilkan sejarah Korea dan seni, serta aset budaya lainnya dari Asia. Transportasi: Subway Jalur 4, Ichon Station, Exit # 2, berjalan kaki sekitar 150 meter di arah Yongsan Family Park, Tel: 02-2077-9000.

Museum Seni Seoul dekat Istana Deoksugung ini bertempat di gedung Mahkamah Agung tua yang dibangun pada tahun 1920. Saat ini, hanya fasad bangunan aslinya yg tetap, dan sisanya dibangun kembali. Ruang pameran pada tiga lantai pertama dari bangunan utama menampilkan seni kontemporer dari Korea dan luar negeri. Selain itu, ada ruang kuliah, ruang seminar, perpustakaan, toko museum dan kafetaria, Transportasi: Subway Line 1, City Hall Station, Exit # 1 atau Saluran 2 Subway, City Hall Station, Exit # 11 atau # 12, Tel: 02-2124-8800

Museum Nasional Seni Kontemporer adalah hanya sebuah galeri yg ada di Korea untuk menampilkan seni modern dan kontemporer dari kedua Korea dan luar negeri. Ini memiliki museum skala standar dan patung taman luar ruangan. Terletak di pinggiran Seoul, museum ini juga menawarkan pemandangan indah dari lanskap sekitarnya, transportasi: Subway Jalur 4, Seoul Grand Park Station, Exit # 4, mengambil shuttle bus ke Museum Nasional Seni Kontemporer (Bus jadwal: 20-menit interval), Tel: 02-2188-6000.

Museum Sejarah Seoul yg menyajikan sejarah Seoul melalui bahan yang berbeda dari prasejarah sampai zaman modern, dengan fokus pada zaman Dinasti Joseon (1392-1910), transportasi: Subway Jalur 5, Seodaemun Station, Exit # 4 atau Subway Jalur 5, Gwanghwamun Station, Exit # 7, 15-menit berjalan kaki, Tel: 02-120 (Seoul Dasan Call Center).

Leeum, Samsung Museum of Art dirancang oleh arsitek terkenal di dunia yakni Mario Botta, Jean Nouvel dan Rem Coolhaas. Museum ini ada dua bagian yakni Museum 1 sebagai rumah seni tradisional dan antik Korea, sementara Museum 2 tempat pameran modern dan seni kontemporer dari seluruh dunia. Ruang outdoor digunakan untuk menampilkan patung, dan mengadakan acara yang berbeda, transportasi: Subway Line 6, Hangangjin Station, Exit # 1, 10-menit berjalan kaki, Tel: 02-2014-6901.

Seodaemun Prison History Museum, dibangun pada tahun 1908 selama pemerintahan kolonial Jepang, Penjara Seodaemun membuktikan tentang kesulitan yang diderita oleh orang-orang Korea selama masa pergolakan dalam sejarah modern. Fasilitas penjara seperti sel-sel penjara, tempat eksekusi dan kamar penyiksaan diawetkan dan ditampilkan dalam bentuk aslinya, transportasi: Subway Jalur 3, Dongnimmun Station, Exit # 5, 10-menit berjalan kaki, Telp: 02-360-8590 ~ 1.

Museum of Korean Embroidery ( Museum Sulaman Korea ) menampilkan koleksi museum dari pemilik bordir ditahun 1960-an. Pengunjung juga akan menemukan artefak budaya, termasuk sekitar seratus lembar bojagi (kain pembungkus), layar lipat, Buddha bordir aksesori dan perhiasan, transportasi: Subway Line 7, Hakdong Station, Exit # 10, 5-menit berjalan kaki, Telp: 02-515-5114 ~ 7.

Museum Pulmuone Kimchi adalah jawaban atas pertanyaan terkait 'Kimchi' bahwa setiap orang yang pernah memiliki. Pengunjung dapat belajar sejarah, resep dan manfaat kesehatan dari Kimchi, Kimchi varietas sampel daerah, dan mencoba membuat Kimchi sendiri, transportasi: Subway Jalur 2, Samseong Station, Exit # 6, COEX Mall (B2), Tel: 02-6002-6456

Silahkan tinggalkan pesan Anda :